Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/04/2018 11:09 WIB

2500 Peserta Ikuti Fun Bike 26 Tahun Dakta Media

Sambutan Direktur Utama Dakta Media Network, Andi Kosala
Sambutan Direktur Utama Dakta Media Network, Andi Kosala
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka milad ke 26 tahun Dakta Media Network sejumlah acara telah diselenggarakan olehnya yaitu Taklim Bulanan Dakta Media, Mudzakarah Kebangsaan dan hari ini menggelar Fun Bike, yang berlokasi di Perumahan Mutiara Gading Timur, Kota Bekasi, Ahad (8/4).
 
Dalam acara kali ini turut hadir Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Kadispora Kota Bekasi Teddy Hafni yang membuka start acara.
 
 
2500 peserta yang mengikuti acara pada hari ini dari berbagai wilayah di Bekasi dan sekitarnya. Dengan rute yang dilalu oleh para peserta Fun Bike 26 Tahun Media Network 15 km.
 
Direktur utama Dakta Media Network, Andi Kosala, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta dan sponsor yang telah mendukung acara Fun Bike 26 tahun Dakta Media Network.
 
"Terima kasih kepada para sponsor dan peserta Fun Bike yang telah berpartisipasi dalam acara milad 26 tahun Dakta Media Network," ucapnya. 
 
Sementara itu, peserta yang mengikuti acara ini merasa seneng dengan adanya acara tahunan Fun Bike Dakta Media Network salah satunya Agus dan Wawan.
 
"Senang bisa berpartisipasi dalam acara ini, semoga radio dakta semakin jaya di udara," ucap Agus (45).
 
"Acaranya bagus ramai dan banyak hadiah menarik, semoga saya beruntung," harap Wawan dari Jatimulya.
 
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1202 Kali
Berita Terkait

0 Comments