Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/04/2018 13:00 WIB

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan Bagi Imam dan Marbot Masjid

Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyalurkan bantuan bagi guru majelis taklim, imam dll
Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyalurkan bantuan bagi guru majelis taklim, imam dll
TAMBUN, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyalurkan bantuan bagi guru majelis taklim, imam dan marbot masjid, serta amil jenazah sebesar Rp. 200.000.
 
Kapala bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Bekasi, Iyan Priatna saat menggelar pembinaan bagi imam dan marbot masjid di Gedung Oso Sport, Tambun Selatan mengatakan pembinaan itu dimaksudkan untuk memperbaiki kualitas dari imam masjid dan marbot agar lebih baik pelayanannya dalam kegiatan beribadah.
 
Disamping itu, juga dilakukan pemberian terhadap biaya operasional bagi imam dan marbot masjid, petugas pemandi jenasah, dan guru majelis taklim.
 
“Anggarannya untuk triwulan pertama sudah diberikan mencapai Rp. 200.000 yang disalurkan ke masing-masing penerima,” ujar Iyan.
 
Untuk jumlah penerimanya, imam marbot masjid diberikan bagi 2.638 orang, amil jenasah diberikan bagi 23.60 orang dan bagi guru majelis taklim diberikan bagi 1.272 orang.
 
“Biaya operasional itu akan diberikan dalam 4 tahap, dan diharapkan melalui bantuan menjadi bentuk perhatian dari pemerintah Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.
 
Ia berharap di tahun 2019, bantuan itu dapat naik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 8030 Kali
Berita Terkait

0 Comments