Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/04/2018 12:00 WIB

TMMD Akan Bantuan Rutilahu dan Jalan Lingkungan

Saat pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 tahun 2018 di Lapangan Kecamatan Bekasi Utara
Saat pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 tahun 2018 di Lapangan Kecamatan Bekasi Utara
BEKASI, DAKTA.COM - Pejabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengatakan bahwa pembangunan di Kota Bekasi tidak akan berjalan tanpa dukungan dari instansi Vertikal yang ada, termasuk TNI dan Polri.
 
Hal ini dikatakan Ruddy saat membuka acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Tahun 2018 Kodim 0507 Bekasi di Lapangan Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu (4/4).
 
"Tentunya kami sangat mendukung acara TMMD TNI ini, apalagi manfaatnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Ruddy, usai membuka TMMD ke-101 tahun 2018 Kodim 0507 Bekasi.
 
Dia menghimbau semua pihak agar mendukung semua rangkaian kegiatan yang akan dilakukan TNI yang rencananya akan dilakukan selama 30 hari ini.
 
"Saya pikir sudah  tentu, kegiatan ini juga sebagai dukungan TNI dalam mendukung Pemkot Bekasi yang sedang giat-giatnya mendorong pembangunan Infrastruktur,” kata Ruddy.
 
Oleh sebab itu, perlu saya paparkan juga bahwa di TMMD ini akan ada ragam kegiatan, termasuk bantuan Rutilahu dan jalan lingkungan. "Jadi agenda kegiatan dalam acara ini harus kita dukung penuh", ujar Ruddy. 
 
Sementara itu, Dandim 05/07 Bekasi Letnan Kolonel  inf Wawan Kusnendar memastikan program TMMD di Kecamatan Bekasi utara, selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana kerja anggaran dari Pemkot Bekasi. Menurutnya TNI , Polri dan masyarakat bersama-sama akan menyukseskan program nasional ini.
 
"Pelaksanaan sampai 3 mei 2018 ada sekitar 130 orang personil yang bekerja, ini merupakan salah satu Program nasional , kerjanya bukan hanya pembangunan fisik tapi juga penyuluhan," ungkap Letnan Kolonel Wawan.
 
TNI maunggal membangun desa  untuk mempererat jalinan silaturahmi karena TNI dari masyarakat untuk masyarakat.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1843 Kali
Berita Terkait

0 Comments