Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/03/2015 10:56 WIB

Pembalab Red Bull Racing Gagal Memberikan Hasil Terbaik Pada Sesi Kualifikasi F1

MELBOURNE_DAKTACOM: Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo gagal memberikan hasil terbaik saat mentas di sesi kualifikasi Formula One (F1) yang diadakan di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia.
 
Pembalap 25 tahun itu hanya sanggup memacu mobilnya untuk start di posisi tujuh dengan catatan waktu 1 menit 28.329 detik dan terpaut dua detik dari peraih pole position, Lewis Hamilton. Namun, meski hanya meraih posisi tujuh, pembalap asli Australia tersebut puas dengan perkembangan mobilnya.
 
Menurutnya, mobil RB11 miliknya jauh lebih berkembang dibanding tiga sesi latihan bebas sebelumnya. Benar saja, saat itu Ricciardo hanya sanggup berada di posisi 10 di sesi latihan bebas pertama, 17, dan 15 di sesi latihan dua dan tiga.
 
“Kami membuat kemajuan di sesi kali ini, itu sangat baik karena saya merasa mobil bekerja dengan benar,” jelas peraih tiga kemenangan di race F1 2014, Minggu (15/3/2015).
 
“Saya pikir posisi tujuh adalah posisi di mana kami seharusnya. Saya senang mencapai posisi tersebut dan balapan sesungguhnya belum dimulai. Selain itu, di sesi ini juga saya memakai ban lunak untuk pertama kali,” urainya.
 
Menarik disimak kiprah Ricciardo dibalapan sesungguhnya yang akan diselenggarakan hari ini. Apakah ia mampu membuat kejutan dengan meraih posisi tertinggi berhubung bertanding dihadapan pendukungnya? Patut ditunggu.
 
Editor: Ayu Yunita
 
 
Editor :
Sumber : Okezone News
- Dilihat 951 Kali
Berita Terkait

0 Comments