Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 28/03/2018 07:00 WIB

Optimalisasi KA Untuk Mobilitas Orang dan Barang

Cawagub Ahmad Syaikhu berangkat menuju Kota Banjar dari Stasiun Kiaracondong Kota Bandung menggunaka
Cawagub Ahmad Syaikhu berangkat menuju Kota Banjar dari Stasiun Kiaracondong Kota Bandung menggunaka
BANDUNG, DAKTA.COM - Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu berangkat menuju Kota Banjar dari Stasiun Kiaracondong Kota Bandung menggunakan kereta api (KA) Pasundan, pukul 05.35 WIB, Selasa (27/3/2018).
 
Keberangkatan tersebut bertujuan melakukan kegiatan sosialisasi kampanye. Dalam perjalanan menuju Kota Banjar, Syaikhu mercengkrama dengan para penumpang kereta api kelas ekonomi.
 
Selain itu, Calon Wakil Gubernur ini memberikan cendramata berupa CD lagu ciptaannya yang bertemakan Jawa Barat Maju kepada para penumpang. Perjalanan yang menghabiskan waktu sekitar empat jam ini terasa nyaman.
 
 foto bersama Cawagub Syaikhu dengan penumpang kereta
 
"Meskipun kelas ekonomi, fasilitasnya sudah cukup lengkap, bersih dan tertib, membuat nyaman penumpang, kenyamananlah menjadi hal paling penting", tutur Syaikhu.
 
Sesampainya di Kota Banjar, Pasangan nomor 3 dengan akronim Asyik ini disambut oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPC Partai Gerindra dan DPD Partai Bulan Bintang Kota Banjar serta masyarakat Kota Banjar.
 
"Perjalanan sangat nyaman, transportasi umum ini harus dimanfaatkan masyarakat karena fasilitas sudah lengkap, bisa mengurangi kepadatan jalan raya, dan mudah-mudah ini bisa menjadi wisata transportasi karena dalam perjalanan pemandangannya sangat indah", tambahnya.
 
Di Banjar Syaikhu menyempatkan diri mengunjungi pabrik pengolahan kayu PT Albasi Priangan Lestari (APL). Ia pun mendapatkan masukan dari Direksi APL, Iwan,  agar transportasi kereta api bisa melayani pengangkutan produk olahan kayu menuju pelabuhan Tanjung Priok.
 
“Semoga ke depan transportasi kereta api ini bisa dioptimalkan untuk mobilitas orang dan barang sehingga bisa mengurangi beban kepadatan lalu lintas jalan raya, khususnya di daerah Nagreg yang seringkali mengalami kemacetan.” pungkas Syaikhu.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1969 Kali
Berita Terkait

0 Comments