Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/03/2018 17:46 WIB
#Milad26Dakta

Mudzakarah Kebangsaan DAKTA, Upaya Wujudkan Indonesia Adil dan Beradab

Direktur Utama Dakta Media Network Andi Kosala
Direktur Utama Dakta Media Network Andi Kosala
BEKASI, DAKTA.COM : Mudzakarah Kebangsaan 26 Tahun Dakta Media Network, gelorakan cinta Indonesia yang adil dan beradab. Menurut Direktur Utama Dakta Media Network, Andi Kosala, saat ini reformasi di Indonesia sudah mencapai 20 tahun. Oleh karena itu harus ada yang dapat ditorehkan untuk menuju Indonesia yang sejahtera adil dan beradab.
 
"Ikhtiar mewujudkan Indonesia yang adil dan beradab dimulai dari keluarga media dan komunitas masyarakat yang bijak dan cerdas. Usia 26 tahun merupakan kategori dewasa - muda. Kita juga berkomitmen sampaikan kebenaran, komit pada yang haq, serta meningkatkan kemaslahatan umat," ungkap Andi Kosala di Hotel Horison Kota Bekasi.
 
Gelorakan cinta pada Indonesia 26 tahun, merupakan semangat baru dan kesiapan Dakta untuk menyongsong era informasi yang cepat dan benar. Dakta Media, menurut Andi Kosala, selalu peduli terhadap kemajuan anak bangsa. 
 
"Negara yang beradab ialah mampu mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya serta dapat dibangun dari informasi yang akurat bijak dan cerdas.
 
Rasa peduli untuk mengingatkan anak bangsa atas refleksi 20 tahun reformasi demi mewujudkan negara beradab hingga Indonesia sejahtera 'gemah ripah loh jinawi'."
 
Andi menegaskan, loyalitas tertinggi yang diberikan Dakta adalah menjalin sinergitas dengan berbagai elemen. Dakta Media Network juga merupakan salah satu referensi umat Islam sebagai media penyiaran dengan jangkauan luas di seluruh lapisan, kemudian Dakta.com mengembangkan prinsip text and talk juga menjadi acuan informasi yang tepat dan up to date hingga kepercayaan aktivitas kampanye berbagai produk juga digarap Dakta Promosindo.
 
"Institusi yang sudah percaya pada kami seperti pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi, BJB, Perpusda, jasa keuangan, DPRD, dan lain-lain," ungkapnya lagi.
 
Perannya semakin luas dengan adanya Dakta Peduli kemanusiaan yang siap membantu masyarakat, mengadakan pelatihan dan pembinaan yang dilakukan terus menerus menggelorakan semangat kemanusiaan yang melibatkan seluruh elemen rekan dakta.
 
"Saat ini Dakta TV juga sedang dikembangkan dengan jargon media yang aman bagi keluarga. Banyak sejarah yang kita torehkan melihat perkembangan Bekasi untuk Indonesia yang adil dan beradab," tegasnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 742 Kali
Berita Terkait

0 Comments