Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/06/2015 12:47 WIB

Pansel Godok Calon Dirum PDAM Tirta Patriot

PDAM
PDAM
BEKASI_DAKTACOM: Tim Teknis Seleksi Dirum PDAM Tirta Patriot menargetkan pada 11 Juni 2015 sudah di keluarkan SK pengangkatan Direktur Bidang Umum baru menggantikan Gunung Hilman yang habis masa Jabatanya  .
 
Sesuai SK walikota pada 11 Juni 2015 Direktur Bidang Umum PDAM tirta Patriot Bekahir Masa Jabatanya, saat ini pansel sedang menggodok pengganti jabatan tersebut. Pansel di Ketuai Sekda Kota Bekasi Rayendera Sukarmaji dan Sekertaris Asda II Junaedi .
 
Sekertaris Tim Teknis Seleksi (Panitia Seleksi ) Dirum PDAM Tirta Patriot yang juga Plt Asda II Junedi mengakui hingga saat ini sudah ada 8 orang yang mendaftar mengikuti seleksi. Namun berdasarkan seleksi berkas  tiga  diantaranya gugur terkait dengan administrasi persaratan sehingga hanya 5 orang yang nantinya akan mengikuti tes lebih lanjut yaitu tes kelayakan dan kepatutan.
 
Junaedi menambahkan pihaknya hanya melakukan seleksi berkas, sementara uji kelayakan dan kepatutan akan dilakukan tim Konsultan  independen dan Pansel. Nantinya hasilnya diserahkan ke dewan pengawas dan Walikota. Selanjutnya pada 11 Juni 2015 akan diambil keputusan terahir oleh Walikota selaku Komisaris PDAM Patriot.
 
Sesuai tahapan yang sudah di umumkan Panitia seleksi, tanggal 8 Juni 2015 diagendakan uji kelayakan para calon Dirum, 9 Juni 2015 berkas hasil uji kelayakan diserahkan ke dewan pengawas dan terahir 10 Juni 2015 berkas tersebut di serahkan ke walikota .
 
Diantara 8 orang yang mengikuti mendaftarkan diantaranya Adi Samsuito, Sirojudin Arusy, Sugianto, Ali Imam Faryadi, Ignatius Edy Widarto, Tony Radiansyah .
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 2129 Kali
Berita Terkait

0 Comments