Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/03/2018 15:00 WIB

Golkar: Tidak Sulit memaparkan program kerja pasangan RETRO

Rahmat Effendi-Tri Adhianto (ilustrasi)
Rahmat Effendi-Tri Adhianto (ilustrasi)
BEKASI, DAKTA.COM - Anggota DPRD Kota Bekasi komisi II Dariyanto yang merupakan kader partai Golkar, terus melakukan sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait program pencalonan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Tri Adhianto Tjahyono yang di usung untuk maju menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023. Menurut politisi muda asal Dapil Bekasi Timur ini, tidak sulit untuk memaparkan program kerja pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto mengingat pasangan ini adalah pertahana yang sudah membuktikan pengabdianya pada warga Masyarakat.
 
"Sebenarnya kalo bicara Pak Rahmat, ketua kita ini sudah sangat di kenal bahkan hampir seluruh warga Kota Bekasi tau bahkan merasakan program yang sudah di putuskan saat menjabat. Kalo pak Tri atau mas Tri ini juga sama, asal birokrat yang sangat paham tentang Infrastruktur Kota Bekasi, " ungkap Daryanto.
 
Pihaknya mengklaim jika jaminan Pendidikan, Kesehatan, dan penyerapan tenaga kerja sudah di rasakan warga Masyarakat sehingga, tidak ada hal yang dinilai menyulitkan jika mensosialisasikan pasangan ini. Kota Bekasi saat ini berkembang pesat pembangunan, infrastruktur dan tempatnya infestasi yang aman salah satunya adalah hasil kinerja pimpinan tertinggi Kota Bekasi yaitu Rahmat Effendi.
 
"Kalo bicara pemimpin, pasti kita lebih setuju yang sudah terbukti, bukan hanya katanya, maunya, Liat saja program Kartu Bekasi sehat, ini sangat di respon positif sama warga karena dampaknya langsung dirasakan, " tegasnya.
 
Pada setiap kesempatan mengunjungi dan bertemu warga Masyarakat pihaknya juga memberikan pemahaman terkait pembangunan yang berkelanjutan serta terarah yang di bangun dengan hati melayani. Daryanto mengatakaan Sebagai politisi Golkar pihaknya sangat optimis jika kerja yang selama ini di lakukan oleh pertahana akan mendongkrak perolehan suara 27 Juni 2018 hingga 85 persen.
 
"Target kita di atas 85 persen karena popularitas dan elektabilitas pak Rahmat hingga saat ini masih yang sangat tinggi jauh dari calon lain," tuturnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1590 Kali
Berita Terkait

0 Comments