Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 24/03/2018 12:45 WIB

RS Citra Harapan Gelar Lomba Model Balita Merangkak

RS Citra Harapan menyelenggarkan Lomba Merangkak dan Fotogenic untuk Balita
RS Citra Harapan menyelenggarkan Lomba Merangkak dan Fotogenic untuk Balita
BEKASI, DAKTA.COM - Lomba Merangkak dan Fotogenic 2018 yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Citra Harapan diminati masyarakat. Ratusan balita dan keluarga ikut dalam lomba yang digelar di Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah, Bekasi, hari ini (24/3). Sekitar 100 peserta dengan nyaman dan riang mengikuti lomba yang digelar untuk mendekatkan Rumah Sakit Citra Harapan dengan masyarakat.
 
Manager Humas Rumah Sakit Citra Harapan, Yuliana Kusuma, sekaligus sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa RS Citra Harapan selalu ingin dekat dengan warga masyarakat. Langkah nyata yang dilakukan adalah menggelar berbagai kegiatan yang langsung berhubungan dengan warga.
 
"Hari ini kita adakan kegiatan tahunan, yaitu Lomba Merangkak dan Fotogenic bagi balita. Warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Sekitar 100 peserta dari berbagai daerah ikut serta dan membawa putra-putrinya," ungkap Yuliana Kusuma.
 
Hadiah Lomba Merangkak dan Fotogenic 2018 RS Citra Harapan
 
Menurutnya berbagai kegiatan dan pelayanan prima terus diberikan kepada warga masyarakat. Hal ini diwujudkan sebagai komitmen RS Citra Harapan yang sangat menjunjung tinggi pelayanan kesehatan. RS Citra Harapan senantiasa meningkatkan pelayanan dengan melakukan penambahan fasilitas, seperti radiologi dan kamar rawat inap.
 
RS Citra Harapan juga siap melayani pasien dari rujukan puskesmas dan Rumah Sakit lain di seluruh wilayah. Bahkan fasilitas kesehatan dengan menggunakan jaminan kesehatanpun akan tetap dilayani dengan sangat baik.
 
"Kita melayani pasien rujukan dari Rumah Sakit lain bahkan yang menggunakan BPJS, Jamkesad Kartu Bekasi Sehat dan kartu jaminan lainnya. Pelayanan kami diantaranya ruang rawat inap, poli spesialis, poli sub spesialis, praktek dokter gigi, rontgen gigi, USG, EEG, echocardiografi, rehabilitasi medik dan medical cek up, ruang ICU, perinatologi, ruang bersalin, ruang bayi dan tentunya ruang operasi," ungkapnya.
 
Menurut Yuliana, pelayanan di RS Citra Harapan juga dilakukan pengawasan yang baik sehingga pasien dapat berobat dengan tenang dan mudah. Memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pasien dan keluarga menjadi harapan RS Citra Harapan. Kegiatan yang dilakukan hari ini juga didukung penuh Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah, Bekasi.
 
"Saya sangat berterimakasih acara hari ini sangat meriah, antusias keluarga dan balitanya menjadi semangat kami untuk terus melayani masyarakat," pungkasnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3019 Kali
Berita Terkait

0 Comments