Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 24/03/2018 12:12 WIB

Depo Bangunan Membuka Gerai ke-8 di Kota Bekasi

Depo Bangunan Bekasi
Depo Bangunan Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Depo Bangunan kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai ke-8, di Jalan Ir. H. Juanda No.99 (depan Kantor Disdukcapil Kota Bekasi), Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (24/3).
 
Presiden Direktur Depo Bangunan, Kam Kettin menyampaikan lokasi tersebut dipilih untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya.
 
Presiden Direktur Depo Bangunan, Kam Kettin
 
"Luas area kita 10.000 meter persegi ini, mudah aksesnya, baik dari jalan tol exit Bekasi Barat maupun Bekasi Timur," paparnya kepada Dakta.
 
Kam mengatakan di Depo Bangunan ke-8 ini menyediakan lebih dari 97.000 produk pilihan. Untuk pelanggan setia, pihaknya telah menyiapkan berbagai promosi penjualan.
 
"Ada voucher belanja, berbelanja produk serba 8, apply member hanya senilai Rp 800.000, dan extra kupon undian berhadiah Rp 8 Miliar khusus pembukaan gerai yang ke-8 ini," tukasnya.
 
Hadirnya Depo Bangunan di Bekasi, menurutnya sebagai wujud bakti Depo Bangunan membangun negeri ditengah gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah.
 
"Semoga Bekasi juga semakin cemerlang dalam segi pembangunannya," ujar Kam.
 
Ia mengharapkan, warga Bekasi dan sekitarnya dapat berbelanja di Depo Bangunan. Karena, dari kualitas dan harga sangat bersaing dan menjadi pilihan terbaik untuk memilih bahan bangunan.
 
Grand Opening Gerai Depo Bangunan ke-8 ini juga turut dihadiri oleh Pemerintah Kota Bekasi, supplier, relasi, dan pelanggan setianya.
 
Depo Bangunan Membuka Gerai ke-8 di Kota Bekasi (24/3)
 
Sementara itu, Depo Bangunan adalah pioneer uang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping, dimana orang dapat berbelanja segala kebutuhan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman dan harga relatif murah dengan kualitas terjamin. [El]
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 12428 Kali
Berita Terkait

0 Comments