Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/06/2015 11:17 WIB

Polresta Bekasi Kota Ciduk Ratusan Preman, Pengamen Dan Pengemis

Preman Yang Diamankan  Polresta Bekasi Kota
Preman Yang Diamankan Polresta Bekasi Kota
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka seratus hari Kapolri dan menyambut bulan suci ramadhan jajaran Polresta Bekasi Kota menciduk ratusan preman, pengamen dan pengemis yang sudah meresahkan masyarakat. 
 
Para preman pengamen di ciduk di tempat-tempat keramaian seperti stasiun, terminal dan wilayah lainnya yang dianggap rawan kejahatan. Dari ratusan preman yang di ciduk salah satunya adalah seorang wanita berikut ratusan botol minuman keras.
 
Kasat reskrim Polresta Bekasi Kota  Kompol Ujang Rohanda akan membuat Kota Bekasi menjadi surga didaerah sendiri dan menjadi neraka untuk para preman dan pengamen yang sudah meresahkan masyarakat. 
 
Dari hasil razia petugas Polresta Bekasi Kota dan jajaran polsek-polsek menciduk sebanyak 124 orang preman, pengamen dan pengemis, mereka di ciduk diberbagai wilayah seperti terminal stasiun dan daerah rawan kejahatan lainnya.
 
Dalam razia yang dilakukan jajaran Polresta Bekasi Kota berdasarkan seratus hari intruksi Kapolri dan menjelang bulan suci ramadhan untuk meminimalisir aksi kejahatan seperti curas curat dan minuman keras berikut petasan.
 
Ujang berjanji  akan menindak tegas para preman jalanan maupun pengamen yang sudah meresahkan masyarakat di Kota Bekasi.
 
Sementara itu selain mengamankan ratusan preman pengamen dan pengemis, petugas juga mengamankan seorang wanita dan ratusan minuman keras dari berbagai merk di sita petugas. Setelah di data dan di foto mereka mendapatkan pengarahan dan akan di tindak jika tertangkap melakukan kejahatan.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 2851 Kali
Berita Terkait

0 Comments