Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/03/2018 13:17 WIB

Indonesia Bubar Tahun 2030, Fadli Zon : Itu Hanya Warning!

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menjelaskan pernyataan Prabowo terkait bubarnya Indonesia pada tahun 2030 hanya bersifat peringatan.
 
"Itu hanya warning, saya yakin tidak ada satupun dari kita yang ingin negara ini bubar, kita semua ingin Indonesia terus ada, bahkan kalo bisa sampai kiamat tetap ada," terang Fadli Zon pada Jumat (23/03).
 
Fadli menilai pemerintah saat ini masih belum dapat mengelola negara ini dengan baik.
 
"Makanya Pak Prabowo kasih warning, ini sekarang kan pemerintah banyak salah jalan, nanti takutnya jatuh ke jurang. Hutang naik, lapangan kerja susah, harga bahan pokok melonjak. Jangan sampai kita ini seperti Uni Soviet, negara adidaya di masanya namun kini sudah bubar," tegasnya.
 
Sebelumnya dalam sebuah video yang menjadi viral di dunia maya, terdapat pidato dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut jika adanya kajian strategis para intelijen luar negeri bahwa negara Indonesia akan bubar pada tahun 2030 mendatang.
 
Prabowo juga mengatakan bahwa pemerintah harus berhati-hati dalam mengelola perekonomian dan kekayaan negara karena banyak pihak asing yang mengincarnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1062 Kali
Berita Terkait

0 Comments