Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/03/2018 11:14 WIB

FPI dan DRP Tuntun Syahadat 180 Suku Anak Dalam Jambi

Safari Dakwah yang dilakukan oleh Yayasan Darul Rizki Pratama bekerjasama dengan Front Pembela Islam
Safari Dakwah yang dilakukan oleh Yayasan Darul Rizki Pratama bekerjasama dengan Front Pembela Islam
JAMBI, DAKTA.COM - Safari Dakwah yang dilakukan oleh Yayasan Darul Rizki Pratama (DRP) bekerjasama dengan Front Pembela Islam (FPI) kali ini akan berlangsung di daerah Muara Bungo, Jambi pada tanggal (23/3). Acaranya yakni pembacaan ikrar syahadat sekitar 180 orang Suku Anak Dalam di Jambi.
 
Acara pelaksaan Pensyahadatan itu sendiri langsung dipimpin oleh Ketua Umum FPI KH Shobri Lubis yang kedatangannya ke Jambi didampingi oleh Waketum FPI KH Jakfar Shodiq dan rombongan dari Jakarat sudah tiba di Jambi pada hari Kamis (22/3) pukul 19.00 di Bandara Jambi.
 
"Untuk kesempatan safari dakwah DRP kali ini masih bersama FPI kita akan melalukan pensyahadatan teman-teman dari Suku Anak Dalam esok hari setelah sholat Jumat. Insya Allah berjumlah sekitar 180 an orang," ujar Ustad Hendy selaku pengurus dari DRP.
 
 
Sementra itu KH. Shobri Lubis merasa berterima kasih sekali kegiatan FPI di Jambi masih di support dan bekerjasama  bareng dengan Yayasan DRP yang memang selama ini konsen kegiatannya dibidang Sosial, Dakwah dan persoalan keumatan lainnya.
 
"Insya Allah kedatangan kita kali ini disini untuk membantu kegiatan dakwah di Jambi agar lebih meningkatkan semangat dakwahnya dengan suku anak dalam dengan disertai oleh rombongan dari Yayasan DRP, Insya Allah menjadi berkah dan bermanfaat," tandas KH Shobri Lubis
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Rilis Forjim
- Dilihat 2925 Kali
Berita Terkait

0 Comments