Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/03/2018 10:39 WIB

Partai Golkar Targetkan 18 Persen Suara Pada Pileg 2019

ilustrasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Rakernas Partai Golkar
ilustrasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Rakernas Partai Golkar
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mencanangkan target perolehan suara 18% pada pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
 
Usai membuka acara Rakernas Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta pada Kamis (22/03) malam. Airlangga mengaku akan tetap mendukung Jokowi untuk kembali meneruskan kepemimpinannya pada Pemilu 2019 mendatang.
 
"Kami melihat adanya hubungan yang harmonis antara Pak Jokowi dan Pak JK (Jusuf Kalla) yang notabene adalah kader kami. Atas dasar itu kami merasa perlu menjaga ini hingga 2019 nanti," paparnya.
 
Disinggung mengenai kemungkinan Partai Golkar mengajukan nama untuk menjadi Cawapres, Airlangga mengatakan hingga saat ini belum ada pembahasan mengenai hal tersebut.
 
"Belum ada, saat ini kami sedang berfokus pada pertarungan Pileg terlebih dahulu. Kami menargetkan dapat suara 18% pada Pileg ini, supaya pemerintahan nanti juga punya posisi yang kuat di dalam parlemen," pungkasnya.
 
Acara rakernas masih berlangsung pada hari ini, Jumat (23/03) dengan agenda rencana strategis pemenangan Partai Golkar menuju pertarungan Pemilu 2019 yang masing-masing akan dipaparkan oleh Anggota Dewan Kehormatan, Dewan Pakar, dan Dewan Pembina, dilanjutkan dengan pemaparan survei politik atas elektabilitas Partai Golkar saat ini.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1345 Kali
Berita Terkait

0 Comments