Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/03/2018 08:43 WIB

Ruddy Gandakusuma Apresiasi Kinerja ASN Kota Bekasi

Ruddy Gandakusuma, mengunjungi kantor Dinas Pendidikan , Dinas Tata Ruang dan  Dinas Bina Marga dan
Ruddy Gandakusuma, mengunjungi kantor Dinas Pendidikan , Dinas Tata Ruang dan Dinas Bina Marga dan
BEKASI, DAKTA.COM -  Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan memperkuat koordinasi, Penjabat Wali Kota Bekasi  R.Ruddy Gandakusuma SH., M.H mengunjungi kantor Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Tata Ruang (Distaru) dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yang terletak di Jalan Lapangan Bekasi Tengah, Bekasi Timur, Kamis, (22/3).
 
Dalam kunjungannya Ruddy mengungkapkan, sangat mengapresiasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.
 
Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk meyerap aspirasi dari Aparatur tentang kesulitan dan permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan roda pemerintahan.
 
“Agar terlaksana koordinasi di level perencanaan maka Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) serta program instansi mampu dipresentasikan dan diimplementasikan sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku,” jelas Ruddy.
 
Pada kesempatan ini pula Ruddy Gandakusuma memberikan motivasi kepada para Pejabat Dinas agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
 
“Yang penting bagaimana kita duduk bersama untuk mencari solusinya, kemudian menindak lanjuti sehingga pekerjaan yang telah kita laksanakan menjadi bertambah nilai tabungan kita untuk di hari akhir,” imbuhnya. 
 
Diakhir silahturahminya ia berpesan kepada seluruh pemangku jabatan agar selalu melaporkan progres pekerjaan pembangunan yang akan dilaksanakan agar tahapan pembangunan berjalan sesuai dengan arah visi dan misi Pemerintah Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 924 Kali
Berita Terkait

0 Comments