Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/03/2018 11:39 WIB

Lurah Ciketing Udik Minta Petugas Pamor Lebih Proaktif

Lurah Ciketing Udik, Nata Wirya
Lurah Ciketing Udik, Nata Wirya
BEKASI, DAKTA.COM - Lurah Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Nata Wirya mendorong petugas Pelayanan Monitoring (Pamor) untuk memaksimalkan pelayanan kemasyarakat.
 
Ia menjelaskan, sejauh ini Kelurahan Ciketing Udik menerima 15  Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang difungsikan untuk membantu pelayanan kependudukan di tengah masyarakat.
 
"Prinsipnya agar pelayanan lebih cepat. Mereka (TKK) ikut apel pagi, setelah itu menyebar kewilayah yang telah ditentukan," kata Lurah Nata kepada Dakta, Kamis (22/3).
 
Lurah Nata mengatakan, pelayanan yang dilakukan oleh petugas Pamor memiliki dampak positif untuk mempermudah akses pelayanan ke warga. 
 
"Tapi memang kalau dilihat petugas dan jumlah RW dan RT itu tidak sesuai. Jumlah RW ada 9 dan 46 RT, petugas kita ada yang kita siapkan 1 orang pegang 2 RW," pungkasnya. 
 
Namun meski demikian, lanjut Lurah Nata, pelayanan ini akan terus dievaluasi agar memberikan dampak nyata dan baik kepada warga Ciketing Udik. 
 
"Apalagi wilayah disini umumnya perkampungan, berbeda diperkotaan terkait. Sehingga pendekatan pelayanannya berbeda," jelasnya.**
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2765 Kali
Berita Terkait

0 Comments