Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/03/2018 11:25 WIB

Aher Ajak Kaum Muslimah Menjadi Penggerak Peradaban Islam

Aher saat menghadiri acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim di Masjid Istiqlal,
Aher saat menghadiri acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim di Masjid Istiqlal,
JAKARTA, DAKTA.COM - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mendorong agar kaum muslimah menjadi penggerak dan pelaku peradaban utama bagi umat Islam.
 
Dalam sambutannya pada acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Kamis (22/03). Pria yang akrab disapa Kang Aher ini mengatakan bahwa kaum wanita menjadi ujung tombak penentu peradaban umat Islam.
 
"Karena tugas untuk memberi pendidikan pada anak-anak adalah ibu-ibu, ini sangat luar biasa. Maka dari itulah saya mengajak mari kita hadirkan Majelis Taklim ini sebagai pelaku dan pembangun peradaban baru," papar Aher.
 
Ia juga mengajak kaum muslimah untuk tidak mengabaikan sejumlah isu-isu politik agar kekuasaan tidak jatuh pada kaum zalim yang dapat menghancurkan umat Islam.
 
"Ibu-ibu tidak boleh diam, harus berpihak pada orang yang akan memihak kepada umat dan kaum muslimin. Supaya umat ini terus baik, maka kita harus mencari yang bisa mengurus umat ini," imbuhnya.
 
Aher berharap agar Badan Kontak Majelis Taklim ini menjadi pemersatu bangsa dan negara, terutama di tengah situasi keagamaan jika sedang memanas.
 
"Pokoknya kalau di sana sini ada perpecahan, di sana sini ada perbedaan pendapat. Insya Allah di majelis taklim di situ tempat penyatunya, Insya Allah kita tidak khawatir," pungkasnya.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 666 Kali
Berita Terkait

0 Comments