Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/03/2018 14:02 WIB

Wakil Ketua DPR : Kritik Amien Rais Jangan Disikapi Berlebihan

Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto
 
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, meminta kritikan Amien Rais terhadap pemerintah tidak perlu disikapi terlalu berlebihan.
 
Menangani perang komentar antara Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Mantan Ketua MPR RI Amien Rais yang sedang memanas, menurut Agus semestinya setiap kritikan tidak perlu ditanggapi secara berlebihan
 
"Tentunya kritik itu kita bisa melihat substansinya, nanti kan masyarakat yang akan menilai. Bagaimana kinerja dari pemerintah," papar Agus di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta pada Rabu (21/03).
 
Agus menilai kedua tokoh yang sedang terlibat perang komentar ini masing-masing mempunyai karakter kuat sehingga wajar jika mereka mengajukan argumentasi dan publik tidak perlu merasa terganggu atas hal tersebut.
 
"Kita tidak perlu mencampuri terlalu jauh atas hal ini. Kedua tokoh ini mungkin mempunyai argumen masing-masing dan itu hal yang wajar," tutupnya.
 
Seperti diketahui, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Mantan Ketua MPR RI Amien Rais saling melempar kritik tajam.
 
Amien menilai kebijakan pemerintah terkait membagikan sertifikat tanah secara gratis hanyalah sebuah pencitraan.
 
Luhut pun meradang dan mengancam akan membongkar keburukan Amien Rais di masa lalu.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1460 Kali
Berita Terkait

0 Comments