Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/03/2018 11:41 WIB

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Kali Cikarang

Evakuasi mayat yang ditemukan di kali cikarang
Evakuasi mayat yang ditemukan di kali cikarang
CIKARANG, DAKTA.COM - Sesosok mayat ditemukan warga mengambang di Kali Cikarang yang masuk wilayah Kampung Elo, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Rabu (21/3/2018) sekira pukul 06.00 WIB. Warga geger dengan penemuan mayat itu.
 
Usai mayat dievakuasi ke pinggir kali, warga berdatangan untuk melihat mayat yang terbujur kaku itu. Anggota Polsek Sukatani tak lama datang setelah menerima laporan warga.
 
Mereka memasang garis polisi di bantaran kali agar lokasi netral dari warga. Polisi melihat kondisi mayat sembari menunggu mobil untuk mengangkut mayat itu.
 
Kepala Seksi Humas Polsek Sukatani Aiptu Roni mengaku saat ini anggota masih berada di lokasi penemuan mayat itu sehingga belum ada data yang didapat.
 
"Saya belum terima laporan dari anggota. Tadi di apel pagi ada pembagian tugas, kebetulan saya enggak ke sana. Anggota lain ke sana. Belum ada data saya terima soal penemuan itu," jelas Roni.
 
"Yang pertama kali ngeliat anak-anak pas berangkat sekolah jam 6. Jenis kelamin mayat laki-laki, usia sekitar 50. Pake kaos putih sama celana kolor," kata Sardi, warga setempat.
 
Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mendapat identitas korban. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, mengenakan kaos dan celana pendek. Pemeriksaan masih berlangsung.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2037 Kali
Berita Terkait

0 Comments