Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/03/2018 09:32 WIB

Wakil Ketua PDM Targetkan RETRO Capai 95 Persen Suara

Dukungan yang diberikan warga Perserikatan Muhamadiyah bagi salah satu kadernya Tri Adhianto yang ma
Dukungan yang diberikan warga Perserikatan Muhamadiyah bagi salah satu kadernya Tri Adhianto yang ma
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bidang Dikdasmen Perserikatan Muhamadiyah Kota Bekasi Abdul Muin Hafizd, menargetkan perolehan suara pasangan nomor urut satu mencapai 95 persen. Hal ini mengingat dukungan yang di berikan warga Perserikatan Muhamadiyah bagi salah satu kadernya Tri Adhianto yang maju Pilkada Kota Bekasi mendampingi - Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi.
 
"Kemarin juga sudah ada pertemuan di puncak, ada datang Pak Tri Adhianto yang juga warga Muhamadiyah Kota Bekasi, kita sudah bulatkan tekad untuk mendukung sepenuhnya RETRO ini dan target perolehan suara sampai 95 persen, " ungkap Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bidang Dikdasmen Perserikatan Muhamadiyah Kota Bekasi Abdul Muin Hafizd pada awak media (28/3).
 
Muin juga mengatakan jika majunya kader Muhamadiyah Tri Adhianto dari PAN juga sudah meminta izin dari seluruh Pimpinan Perserikatan Muhamadiyah Kota Bekasi bahkan langsung datang ke Kantor Muhamadiyah Jalan Mangun Sarkoro Bekasi Timur. Namun demikian pihaknya tidak menafikan jika ada salah satu kader yang mungkin tidak sependapat.
 
"Kalo 100 persen, kita ngga berani mendahului takdir Allah, " tegasnya.
 
Sementara itu, Mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bekasi M. Jupry mengatakan jika dalam kepemimpinan Rahmat Effendi selama ini sudah berbuat banyak untuk warga Kota Bekasi dalam semua bidang. Buktinya Kota Bekasi mendapat penghargaan dari berbagai Lembaga Nasional bahkan Internasional sehingga pihaknya menilai wajar jika RETRO menargetkan perolehan suara sampai 95 persen.
 
"Sangat mungkin dapat 95 persen asal semua elemen pendukung bergerak bersama memenangkan, Pasangan nomor satu. Karena dalam berbagai penilaian masih unggul di banding nomor dua, " ungkapnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1384 Kali
Berita Terkait

0 Comments