Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/03/2018 15:37 WIB

KPU Kota Bekasi Ajak Mahasiswa Berperan Dalam Pilkada

KPU Kota Bekasi menggelar sosialisasi tahapan pilkada serentak, bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)
KPU Kota Bekasi menggelar sosialisasi tahapan pilkada serentak, bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)
BEKASI, DAKTA.COM - KPU Kota Bekasi menggelar sosialisasi tahapan pilkada serentak, bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kota Bekasi, pada Selasa (20/3).
 
"Kita ingin mengajak kalangan mahasiswa untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pilkada serentak, termasuk tingkat jumlah pemilih naik," kata Komisioner KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni kepada Dakta di Resto Margajaya, Bekasi Selatan. 
 
Dalam kegiatan tersebut, lanjut Nurul, pihaknya ingin menyampaikan tahapan penyelenggaraan. Sehingga kalangan mahasiswa dapat menjadi penyampai informasi dilingkungan masing-masing. 
 
"Kita bahas semuanya, mulai dari peraturan Pilkada termasuk larangan dalam pelaksanaan Pilkada yang harus diperhatikan tim Paslon," ujar Nurul. 
 
Ia berharap, sosialisasi melalui akademisi tingkat partisipasi pemilih dan kontrol peran serta dari semua pihak dapat tinggi. 
 
"Beberapa kampus seperti Kampus Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi telah bekerjasama dengan KPU Provinsi dalam kontrol sinergitas pelaksanaan Pilkada serentak," jelas Nurul
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1333 Kali
Berita Terkait

0 Comments