Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/03/2018 11:16 WIB

Ruddy Gandakusumah, Terima Sertijab Jadi Penjabat Walikota Bekasi

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji kepada Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah
Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji kepada Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah
BEKASI, DAKTA.COM - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Harian  (Plh) Walikota Bekasi menjadi Penjabat (Pj) Walikota Bekasi, Diikuti Seluruh Pejabat Serah terima jabatan Pelaksanaa Harian Walikota Bekasi. Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji kepada Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah dilaksanakan pada Selasa, (20/3) bertempat di Aula Nonon Sontanie Kantor Walikota Bekasi Jalan Ahmad Yani. 
 
Disaksikan Kepala Badan koordinasi Pemerintah dan Pembangunan (Bakorpembang) II Jawa Barat  MOHAMAD  Toha, para pejabat eselon II dan III Pemerintah kota Bekasi. Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengatakan, dirinya akan berupaya melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan Menteri Dalam Negeri dengan sebaik-baiknya.
 
Untuk itu dalam tugas sebagai Penjabat Walikota sampai terpilih Walikota dan Wakil Walikota Bekasi priode mendatang, ia berharap kerjasama yang solid antar semua  Organisasi Pemerintah Daerah  (OPD) yang ada.
 
"Mari kita bergotong royong dan jalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas pembangunan di Kota Bekasi,"ucapnya
 
"Pelaksanan aggaran pembangunan 2018 apalagi sudah triwulan II hingga perencanaan 2019 juga menjadi prioritas kita," ungkap Ruddy. 
 
Sebagai informasi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan telah melantik Ruddy Gandakusumah sebagai Penjabat Wali Kota Bekasi. Pelantikan penjabat kepala Daerah berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-408 tahun 2018 tentang pengangkatan Penjabat WaliKota Bekasi. 
 
Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Bandung pada, Selasa (13/3) pekan Kemarin.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1497 Kali
Berita Terkait

0 Comments