Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/03/2018 09:35 WIB

Kota Bekasi Jadi Tuan Rumah Silahturahim Jawara dan Ulama

Silahturahmi Ulama Dan Jawara ae Jawa Barat
Silahturahmi Ulama Dan Jawara ae Jawa Barat
BEKASI, DAKTA.COM - Para Jawara, Ulama dan Habaib se-Jawa Barat, Jakarta dan Banten (JabarJakBan) dijadwalkan akan berkumpul dalam acara 'Silaturahmi Jawara Ulama dan Habaib' yang berlokasi di Islamic Center KH. Noer Alie, Jl. Jend A Yani No. 22 Kota Bekasi.
 
Acara yang digelar oleh Jajaka Nusantara pimpinan Jawara Bekasi Damin Sada ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 21 April 2018 mulai pkl. 08.00 – 12.00 WIB.
 
Kordinator acara, Sofil Mubarod mengatakan, acara ini tidak ada kaitan dengan agenda politik dan murni digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sebagai upaya menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
“Acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara para Jawara dan Ulama serta untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah dan tidak ada kaitan dengan agenda poltik yang sedang terjadi, baik itu Pilkada Serentak maupun Pilpres 2019,” kata Sofil, Senin, (19/03).
 
Sofil menegaskan, silaturahmi antara para ulama, habaib dan para jawara dinilai perlu terus ditingkatkan sehingga terjadi sinergitas yang baik dalam menjaga umat dan membangun bangsa dan negara.
 
“Jadi jangan ada pihak-pihak yang merasa khawatir, karena di acara ini tidak ada agenda atau target-target untuk menyerang pemerintah. Bahkan kami pun nanti akan mengundang unsur pejabat pemerintahan baik dari pusat maupun daerah,” tegas Sofil.
 
Sofil berharap acara Silaturahmi Jawara Ulama dan Habaib ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan semangat baru kepada umat Islam dalam ikut menjaga bangsa dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3412 Kali
Berita Terkait

0 Comments