Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/03/2018 16:50 WIB

Partai Garuda Dukung Pasangan RETRO

Partai Garuda Mendukung Pasangan RETRO
Partai Garuda Mendukung Pasangan RETRO
BEKASI, DAKTA.COM -  Pasangan Nomor Urut Satu di Pilkada Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Adhianto mendapat dukungan partai baru yang lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, yaitu Partai Garuda.
Penyerahan surat dukungan disampaikan langsung oleh sekertaris DPC Garuda  Kota Bekasi Garisa Idhanul Hak,di dampingi ketua bidang OKP di kediaman Rahmat Effendi.
 
"Kita sudah menggelar rapat internal dan memutuskan mendukung pasangan nomor urut satu, pada pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018 mendatang. Salah satu alasannya petahanan saat ini mampu mewujudkan pendidikan dan pengobatan gratis, dan infrastruktur yang mantap," ungkap Garisa di sela penyerahan dukungan, Senin (18/3).
 
Partai Garuda berharap agar pembangunan Kota Bekasi dapat berlanjut jika nanti pasangan RETRO memenangi pilkada Kota Bekasi periode 2018-2023. Pihaknya juga akan segera menggelar rapat pemenangan pasangan RETRO di Internal partai, agar memiliki visi misi sama. 
 
" Kita harus memenangkan Pak Rahmat - Mas Tri dan ini menjadi tanggung jawab semua kader Partai Pengusung dan Pendukung termasuk Partai Garuda, " ungkap Garisa.
 
Sementara Rahmat Effendi, mengapresiasi adanya dukungan partai Garuda setelah lolos verifikasi faktual KPU RI beberapa waktu lalu. Rahmat juga mengucapkan selamat atas lulusnya verifikasi faktual tersebut dan bergabung bersama memenangkan pasangan Rahmat Effendi - Tri Adhianto.
 
"Saya ucapkan selamat pada partai Garuda, dan selamat bergabung terimakasih mudah mudahan dapat bersama sama membangun Kota Bekasi, " tegasnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2310 Kali
Berita Terkait

0 Comments