Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/03/2018 12:00 WIB

Suarakan Kiprah Perawat, Dakta Media Raih Penghargaan PPNI

Malam Puncak HUT PPNI Ke-44 di Hotel Bidakara Jakarta, Ahad (18/3) malam.
Malam Puncak HUT PPNI Ke-44 di Hotel Bidakara Jakarta, Ahad (18/3) malam.
JAKARTA, DAKTA.COM – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI) memberikan penghargaan kepada sejumlah media massa nasional yang dinilai telah berperan aktif dalam memberitakan informasi keperawatan di Indonesia.
 
Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadillah kepada perwakilan media massa, diantaranya Manager Program Dakta Media Network Dhany Wahab pada acara Malam Puncak HUT Ke-44 PPNI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Ahad (18/3).
 
“Kami menyampaikan apresiasi kepada media massa nasional yang telah ikut serta memberitakan langkah-langkah PPNI memperjuangkan UU Keperawatan dan mendukung program pemerintah hingga saat ini, “katanya.
 
Harif menambahkan pada peringatan hari ulang tahun yang ke-44 ini, PPNI mengambil tema Gerakan Perawat dalam mendukung Praktik Keperawatan Mandiri dengan harapan praktik mandiri perawat dapat mengatasi kekurangan fasilitas layanan kesehatan masyarakat yang ada selama ini.
 
 
“Data yang kami peroleh masih ada sekitar 35 ribu desa yang belum tersedia pelayanan kesehatan masyarakat, “ ujarnya.
 
Sejumlah media massa yang mendapatkan penghargaan dari PPNI diantaranya TVRI, RRI, Antara News, MNC Trijaya, Detikcom dan Radio Dakta.
 
Manager Program Dakta Dhany Wahab menjelaskan, pihaknya memiliki komitmen untuk menyajikan informasi seputar kesehatan dan keperawatan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.
 
 
“Sinergitas yang sudah terjalin dengan PPNI selama ini, maupun dengan stakeholder lainnya akan memperkuat konten positif yang bermanfaat bagi masyarakat, “ jelasnya.***
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2421 Kali
Berita Terkait

0 Comments