Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/03/2018 13:08 WIB

Lapor dan Bayar Pajak Lebih Mudah Dengan e-Filling dan e-Billing

pemenang doorprize fun walk 1
pemenang doorprize fun walk 1
BEKASI, DAKTA.COM - Kantor Wilayah Direktotat Jendral Pajak (DJP) II dan Kantor Wilayah Direktotat Jendral Pajak III, menggelar fun walk spectaculer diarena Car free day Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi, Ahad (18/3).
 
Kepala Bagian Humas dan Publikasi DJP Jawa Barat (Jabar) II, Adi mengatakan acara ini dilaksanakan guna mengkampanyekan masyarakat agar sadar dalam pelaporan pajak khususnya Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT).
 
Ia menyampaikan sadar membayar pajak dan melaporkannya, bukan hanya perorangan akan tetapi perusahaan juga harus membayar dan melaporkan pajak.
 
“Memanfaatkan pelaporan cukup dengan online yaitu menggunakan e-filling dan e-billing,” katanya.
 
Sementara itu, senada Kepala Bidang P2 Humas DJP Jabar 3, Mahdaniar menyebutkan menggunakan e-filling dan e-biling memudahkan masyarakat dalam melakukan pelaporan dan pembayaran pajak.
 
“Ini memudahkan masyarakat untuk pelaporan pajak dimanapun dan kapan pun tidak perlu antre diloket KPP,” ucapnya.
 
Ia menambahkan untuk penghargaan tingkat nasional, terkait pelaporan pajak, DJP Jabar II dan III mendapat penghargaan peringkat 3 besar.
 
Kegiatan Fun Walk ini diikuti oleh ratusan masyarakat dan tanpa biaya alias gratis. Masyarakat yang mengikuti fun walk cukup melakukan pendafataran dengan foto copy KTP dan NPWP.
 
Panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik seperti TV LED, Rice Cooker, Blender, Dispenser, Sepeda dengan hadiah utamanya adalah sepeda motor.
 
“Saya senang sekali, ikut fun walk ini. Acaranya menarik, apalagi doorprizenya bagus-bagus," kata Mulyati (35) peserta dari kelurahan Pejuang,  medan satria.
 
“Bagus pokoknya acara ini. Gratis dan dapat hadiah juga. Hehe," ujar Agus (41) dengan santai.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1223 Kali
Berita Terkait

0 Comments