Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/03/2018 10:00 WIB

AHY Awali Safari Politik dari Kota Bekasi

Safari Politik AHY
Safari Politik AHY
BEKASI, DAKTA.COM – Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat,  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengawali kegiatan Safari Politik di Jawa Barat dengan mengunjungi Pasar Proyek, Kota Bekasi pada Jumat (16/3) pagi.
 
Rencannya AHY akan berkeliling ke seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat selama sepekan ke depan.
 
Tampak mendampingi AHY, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara, Ketua DPC Partai Demokrat kota Bekasi Rony Hermawan dan calon wali kota Bekasi Rahmat Effendi serta calon wakil wali kota Tri Adhianto.
 
Sembari menikmati sarapan pagi, AHY berdialog dan mendengarkan keluhan dari warga dan pedagang yang berlokasi di Jalan Mayor Oking, Bekasi Timur.
 
"Memang saya tidak memiliki jabatan apapun, tetapi sebagai warga negara yang baik perlu untuk mendengarkan aspirasi rakyat," ujarnya.
 
Kepada Radio Dakta yang mewawancarainya di sela-sela acara, AHY mengajak kaum muda untuk berperan serta dalam membangun bangsa.
 
“Generasi muda adalah penerus bangsa, terbukti dalam sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia, para pemuda memiliki andil yang sangat besar, “ tegasnya.
 
AHY menambahkan, Partai Demokrat akan menjadi rumah bagi rakyat dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan, mewujudkan kesejahteraan bagi semua anak bangsa. 
 
Untuk itu, dirinya mengajak kaum milenial untuk tidak ragu-ragu berperan dalam berbagi bidang, khususnya politik sehingga dapat menjadi pemimpin yang berintegritas.
 
"Saya ingin membangun semangat dan dedikasi para pemuda," pungkasnya.
 
Rangkaian safari politik hari pertama, setelah mengunjungi Kota Bekasi, AHY dan rombongan meneruskan perjalanan ke Kabupten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.**
 

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1861 Kali
Berita Terkait

0 Comments