Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 11/03/2018 22:00 WIB

Sandi dan Nur Supriyatno Kunjungi Pasar Baru

Sandi dan Nur Supriyatno Kunjungi Pasar Baru
Sandi dan Nur Supriyatno Kunjungi Pasar Baru
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menyambangi ke sejumlah pasar tradisional di Kota Bekasi, Ahad (11/3).
 
Kedatangan Sandi yang didampingi oleh oleh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus, yang maju dalam Pilkada Kota Bekasi.
 
Sandi datang ke pasar untuk mendengarkan permasalahan yang dialami pedagang serta warga Bekasi. Kota Bekasi merupakan wilayah penyangga sekaligus mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
 
"Kami (Pemprov DKI Jakarta) sudah bekerja sama dengan Kota Bekasi, nanti jika Pak Nur jadi wali kota, kami akan membantu membereskan pasar tradisional melalui dana hibah," kata Sandi kepada sejumlah pedagang di Pasar Baru Bekasi, Bekasi Timur, Kota Bekasi, seperti dikutip dari keterangan rilis dari asisten Sandiaga Uno.
 
Keterangan Sandi memancing antusias puluhan warga yang hadir.
 
Dalam dialog terbuka, sejumlah keluhan disampaikan pedagang, di antaranya harga sembako yang cukup tinggi, biaya sewa lahan pasar yang mahal, serta tidak layaknya gedung serta fasilitas pasar saat ini.
 
Sandi menyebutkan Pemprov DKI Jakarta bersedia membantu. Karena pasar merupakan pusat ekonomi kerakyatan yang tidak boleh diabaikan karena sejumlah permasalahan.
 
"Ini harus menjadi perhatian program kerja pemerintah khususnya buat Pak Nur Supriyanto," katanya.
 
Usai berkeliling dan berbincang dengan pedagang dan warga, Sandi bersama Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus mendatangi juga Pasar Tanah Merah di Kecamatan Mustikajaya dan Pasar Rawalumbu di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : wartakota
- Dilihat 305 Kali
Berita Terkait

0 Comments