Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 10/03/2018 12:38 WIB

Harapan Mereka tentang HUT ke-21 Kota Bekasi

Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu
Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu
BEKASI_DAKTACOM : Kota Bekasi sudah menginjak Umur yang ke 21 Tahun. Sejumlah prestasi sudah diraih oleh Kota berpenduduk 2.7 Juta ini. 
 
Sejumlah elemen masyarakat memberikan apresiasi dan harapan di HUT Kota Bekasi. Pjs Walikota Bekasi Rudi Gandakusuma menyampaikan prestasi yang sudah diraih harus dilanjutkan dan dipertahankan. Walaupun masa jabatanya habis, Sabtu (10/3), Ia mengaku siap jika ditunjuk menjadi PLT Walikota oleh Kemendagri.
 
"dari awal saya sudah jatuh cinta dengan kota ini, koga metropolitan dengan kemajuan yang pesat. Insya Allah, pada prinsipnya saya siap. Karena, bagi saya amanah ini adalah Jihad saya," tegas Rudi kepada Dakta usai Upacara Hari Jadi Kota Bekasi ke-21, di Alun-Alun Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (10/3).
 
Ketua DPRD Kota Bekasi, H Tumai mengharapkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik diantara eksekutif dan legilatif di Kota Bekasi. Menurutnya, pembangunan yang sudah dilakujan harus terus ditingkatkan.
 
"Apa yang dilakukan sudah cukup baik. Dewan akan terus menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat Kota Bekasi," tukas Tumai kepada Dakra
 
Senada dengan DPRD, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Dono Indarto menyampaikan harapannya agar sinergitas terus dijalin. Ia menegaskan komitmennya untuk menjaga integritas Kepolisian dalam semua aspek khususnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Bekasi.
 
"Integritas itu adalah segala ucapan harus dapat dimanifestasikan dalam segala perbuatan yang tulus membangun negeri," papar Indarto.
 
Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bekasi, H. Mujani juga mengapresiasi peningkatan kualitas dan perhatian Pemerintah Kota Bekasi. Khususnya, bagi guru-guru mengaji dan Raudhatul Atfal di Kota Bekasi. Ia berharap kedepannya perhatian pembangunan SDM berbasis akhlak akan lebih meningkat
 
"Alhamdulillah, bantuan demi bantuan hadir, semoga melihat Kota Bekasi yang heterogen ini bisa menjadi contoh dan meningkat di tahun-tahun mendatang," tambah Mujani.
 
Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 No.Urut 3 Ust. H. Ahmad Syaikhu mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan serta doanya, sehingga dapat menyelesaikan amanahnya sebagai Wakil Walikota Bekasi 2013-2018. Ia mengharapkan Warga Kota Bekasi bisa meneruskan  semangat Maju, Sejahter, dan Ihsan ini menjadi contoh agar dapat diaplikasikan di tingkat Provinsi Jawa barat.
 
"Alhamdulillah, ini adalah Success Story yang harus kita bawa bukan hanya di Kota Bekasi, tapi juga Jawa Barat bahkan Nasional hingga internasional. Mohon doanya agar bisa melanjutkan di Jawa Barap," tukas Ust. Syaikhu
 
Sementara itu, Rendi (28) Warga Jl.Veteran, Bekasi Selatan kepada Dakta menyampaikan, semoga Kota Bekasi siapapun pemimpinnya tetap harus membangun dengan tulus, tanpa pamrih dan mengayomi warganya.
 
Rekan Dakta juga bisa menyampaikan harapan terhadap Kota Bekasi di 21 Tahun. Gunakan tanda pagar (#HUT21KotaBekasi) mention Tweeter @radiodakta dan @pemkotbekasi.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 287 Kali
Berita Terkait

0 Comments