Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 10/03/2018 10:14 WIB

HUT Kota Bekasi Ke-21 digelar di Alun-Alun Kota Bekasi

HUT Kota Bekasi Ke 21 digelar di Alun Alun Kota Bekasi
HUT Kota Bekasi Ke 21 digelar di Alun Alun Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM : Pemerintah Kota Bekasi menggelar Upacara Hari Jadi Kota Bekasi Ke 21 Tahun 2018 di Alun-Alun Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (10/3).
 
Upacara ini turut di hadiri oleh sekuruh elemen masyarakat Kota Bekasi diantaranya Muspida Kota Bekasi, Veteran Kota Bekasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi, PGRI Kota Bekasi, Organisasi Kemasyarakatan di Kota Bekasi, dan Siswa-Siswi SMA dan SMP Kota Bekasi.
 
Dalam kesempatan ini juga, hadir para Calon Kepala Daerah yang akan berkontestasi di Pilkada Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat 2018.
 
Pjs. Walikota Bekasi Rudi Gandakusuma selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2013-2018 , Dr. H. Rahmat Effendi dan H. Ahmad Syaikhu.
 
"Hari ini adalah hari terakhir masa tugas Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, pembangunan dimasa tugasnya, terasa untuk Masyarakat Kota Bekasi ,"tukas Rudi kepada para peserta Upacara Hari Jadi Kota Bekasi 
 
Rudi mengatakan, inovasi berupa pembangunan infrastruktur yang terintegrasi melalui Smart City adalah bukti semangat membangun Kota Bekasi berbasis teknologi.
 
"Penghargaan demi Penghargaan juga telah diraih, dari tingkat provinsi hingga Nasional sudah kita raih, mari kita pertahankan dan tingkatkan," tukas Rudi
 
Camat Rawalumbu, Dian Herdiana bertindak selaku Komandan Upacara Kota Bekasi sementara Pembaca Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, yakni Lurah Kranji Andi Kristanto, dan Pembaca Doa, Kepala Kantor Kementrian Agama RI Kota Bekasi, H. Mujani.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 661 Kali
Berita Terkait

0 Comments