Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/03/2018 08:00 WIB

Pemkab Bekasi Gelar Kompetisi Design Cinderamata 2018

Kabid Ilmetela Kab Bekasi Dicky Juniardiana Rosatijawan
Kabid Ilmetela Kab Bekasi Dicky Juniardiana Rosatijawan
BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Perindustrian bidang Industri Logam, Mesin, Elektronik, Telematika (Ilmetela) menggelar perlombaan design cinderamata khas Kabupaten Bekasi.
 
Menurut Kabid Industri Logam, Mesin, Elektronik, Telematika (Ilmetela) Dinas Perindustrian Kab Bekasi, Dicky Juniardiana Rosatijawan, perlombaan ini terbuka untuk umum, mulai dari mahasiswa sampai dengan profesional bisa turut meramaikan kegiatan yang bertujuan untuk membangun awarness terkait branding Kabupaten Bekasi.
 
"Kriteria dari kami adalah design yang dilombakan harus merepresentasikan nilai dan spirit Kabupaten Bekasi, sederhana, elegan, mewah, unik, mudah diproduksi, ramah lingkungan dan nilai plus jika memiliki kemasan," ujarnya dalam bincang publik bersama Radio Dakta, Jum'at (9/3).
 
Bagi peserta yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini dapat mengikuti technical meeting di Hotel Ibis Jababeka pada Senin (12/3) mendatang. Disana akan dijelaskan terkait detail peraturan.
 
Untuk design cinderamata ini sendiri bisa dalam bentuk 2 dimensi ataupun 3 dimensi, dan bisa dikirim dalam format JPEG ke alamat email ilmetelaindustri@gmail.com.
 
"Dan ingat, segala bentuk penjiplakan atau pelanggaran hak cipta dalam kegiatan lomba ini tidak kami tolerir, jadi saya berharap agar muncul karya-karya original dalam kompetisi ini," pungkasnya. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 510 Kali
Berita Terkait

0 Comments