Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/03/2018 13:53 WIB

Milad Ke 26, Dakta Media akan Gelar Mudzakarah Kebangsaan

MUDZAKARAH KEBANGSAAN
MUDZAKARAH KEBANGSAAN
BEKASI, DAKTACOM - Mensyukuri perjalanan 26 Tahun Dakta Media Network rencananya akan menggelar kegiatan Mudzakarah Kebangsaan pada 27 Maret 2018 dan Fun Bike pada 8 April 2018
 
Mudzakarah Kebangsaan dengan tema Ikhtiar Mewujudkan Indonesia yang Adil dan Beradab akan menghadirkan narasumber sejumlah tokoh nasional, diantaranya Prof. Dr. HM. Amien Rais, M.A, Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A, dan Dr. H Mardani Ali Sera.
 
“Tujuan acara ini selain sebagai wadah silaturahim, kami juga ingin mengetahui  ide dan gagasan dari para tokoh dan pemimpin bangsa dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan beradab, “ jelas Suyanti selaku General Manager Dakta Media.
 
Sebanyak 300 orang perwakilan masyarakat dari berbagai elemen akan kami undang untuk berdialog langsung dengan para tokoh yang saat ini namanya masuk dalam bursa capres maupun cawapres pada pilpres 2019.
 
Sedangkan kegiatan fun bike akan diikuti sekitar 2.500 peserta dan berlangsung di Lapangan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi.
 
“Ini acara yang rutin kami gelar setiap tahun, masyarakat juga sudah banyak yang menunggu untuk ikut funbike Dakta dengan hadiah utama paket Umroh dari Dakta Travel, “ katanya.
 
Peserta sudah bisa mendaftar di Radio Dakta dengan biaya 50 ribu untuk mendapatkan t-shirt, snack dan kupon doorprize.*
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1383 Kali
Berita Terkait

0 Comments