Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 07/03/2018 10:40 WIB

Mustakim : Infrastruktur Masih Menjadi Keluhan Warga Kabupaten Bekasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H Mustakim 1
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H Mustakim 1

BEKASI_DAKTACOM: Perbaikan infrastruktur masih menjadi sorotan masyarakat yang berada di wilayah Dapil 3 Tambun Selatan. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Mustakim, dalam program Dialog Swara Bekasi di Radio Dakta hari ini, Rabu (7/3).

"Iya saat reses beberapa waktu lalu 300 warga diundang namun diluar dugaan yang hadir mencapai 700 warga dan yang dikeluhkan warga kebanyakan tentang jalan, selain itu kesehatan dan pembuatan e-KTP yang belum selesai juga," ujar Mustakim.

Mustakim mengatakan sebanyak 483 usulan yang diterima dari warganya saat reses sudah diparipurnakan serta masuk dalam RKPD online. Terkait penjadwalan penggunaan anggaran akan disesuaikan dengan kuota dan akan dipilih usulan yang menjadi prioritas.

Lebih lanjut Mustakim berharap peran serta RT/RW sangat penting untuk saling menjaga lingkungan sekitar. Dan berharap secara rutin digalakkan kerja bakti yang melibatkan semua warga apalagi mengingat saat ini musim hujan dan sebagian wilayah rentan terkena banjir.

Mustakim juga menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 2 bulan kedepan akan ada pembangunan jalan lingkungan di wilayah Dapil 3 Tambun Selatan.

Sementara dalam program Dialog Swara Bekasi di Radio Dakta hari ini, Rabu (8/3), Firly warga Cikarang mengeluhkan masih buruknya layanan publik di Kabupaten Bekasi khususnya dalam pembuatan sertifikat tanah yang begitu lamanya.   
 

Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 305 Kali
Berita Terkait

0 Comments