Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 04/03/2018 07:00 WIB

Cawagub Syaikhu Resmikan Posko Pemenangan di Kab. Bogor

Cawagub Syaikhu Resmikan Posko Pemenangan di Kab Bogor
Cawagub Syaikhu Resmikan Posko Pemenangan di Kab Bogor
BOGOR_DAKTACOM: Memasuki jadwal kampanye Bulan Maret Cawagub Ahmad Syaikhu mengunjungi Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.
 
Rombongan yang juga dihadiri Anggota DRPD Jawa Barat Is Budi Widuri serta Anggota DPRD Kabupaten Bogor Eko Syaiful Rohman dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor KH Agus Salim.
 
Cawagub Nomor Urut 3 ini mengajak kepada Masyarakat sekitar untuk mendukung Pasangan Sudrajat Syaikhu dalam Pilkada Jawa Barat 2018. “Saya dan Pak Sudrajat ingin melanjutkan program-program yang sebelumnya sudah berjalan di periode kang Aher,” kata Syaikhu kepada wartawan, Sabtu (3/3).
 
Selain mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Asyik, Mantan Wakil Walikota Bekasi inipun juga meresmikan Rumah Sudrajat Syaikhu Center serta menyanyikan beberapa lagu album Jawa Barat Asyik.
 
Ahmad Syaikhu berharap dengan diresmikan Sudrajat Syaikhu Center, bisa lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Asyik. “Dengan mengucapkan bismillahirohmanirahim Sudrajat Syaikhu Center ini saya resmikan,” ucap Syaikhu.
 
Sebelumnya, rombongan Cawagub Ahmad Syaikhu berkunjung ke Desa Puspasari Kecamatan Citeureup dan menjadi Imam Shalat Shubuh di Masjid Az Zikra Sentul.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 332 Kali
Berita Terkait

0 Comments