Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 04/03/2018 19:00 WIB

Diskominfostandi: Komunitas Fotografi Bekasi Bisa Dukung Kerja Kearsipan

Kadiskominfostandi Kota Bekasi Titi Masrifahati
Kadiskominfostandi Kota Bekasi Titi Masrifahati
BEKASI_DAKTACOM: Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang Bekasi bersama Diskominfostandi Kota Bekasi menggelar lomba fotografi dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke 21 di Lagoon Avenue Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
 
Dalam kegiatan yang digelar pada Ahad (4/3), Salah satu topik yang dibawakan adalah pembahasan soal kearsipan fotografi yang belum tergali potensinya di Kota Bekasi.
 
"Fotografi ini sebuah proses kreatif yang bisa menjadi data arsip, bahkan sejarah yang terabadikan, dan jika bicara soal potensi, pengarsipan foto ini bisa jadi pemasukan tersendiri," ujar Anang dari Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI).
 
Sementara itu, Titi Masrifahati selaku Kadis Kominfostandi Kota Bekasi juga membenarkan pernyataan Anang, dirinya menyatakan bahwa Kota Bekasi butuh dengan fotografi sebagai data kearsipan.
 
Oleh karenanya, masih menurut Titi, acara ini digagas dengan semangat untuk membangun komunikasi intensif antara pihak Pemkot dengan komunitas Fotografi yang eksis di Kota Bekasi.
 
"Banyak kerjasama positif yang bisa kita gagas, dengan tujuan agar Kota Bekasi lebih maju kedepannya tanpa melupakan warisan sejarah dan budayanya," pungkasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1201 Kali
Berita Terkait

0 Comments