Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 04/03/2018 14:00 WIB

DKM Al-Muttaqin Wisma Asri 1 Gelar Tabligh Akbar Bantu Muslim Suriah

Tabligh akbar Wisma Asri
Tabligh akbar Wisma Asri
BEKASI_DAKTACOM: Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Majelis Asy Syabaab Al Islamiy Al-Muttaqin menggelar Tabligh Akbar dengan Tema "Jadilah Umat Terbaik," dengan Pemateri Ustadz Ahmad Farid Okbah, M.A. dan moderatori Ustadz Badrul Tamam, di Masjid Al - Muttaqin, Taman Wisma Asri 1, Jl. Borneo Utara Blok N RW 32, Teluk Pucung, Bekasi Utara.
 
Selain Tablih Akbar, penggalangan dana bagi Suriah yang akan di salurkan oleh KNSR Suriah. Koordinator Bidang Dakwah DKM Al-Muttaqin Ustadz Mukhson Ishaq menyampaikan Tabligh Akbar ini disiapkan untuk mengajak Umat Muslim khususnya di Bekasi Utara menjadi khoiru Ummah (Ummat Terbaik -red).
 
"Kita siapkan dari Desember 2017, Insya Allah acara seperti ini akan dirutinkan 3 bulan sekali," papar Ustadz Mukhson kepada Dakta, Ahad (4/3).
 
Selain Tabligh Akbar, Ustadz Mukhson memaparkan program kerja yang dilakukan DKM Al-Mutaqqin tidak hanya menyasar Ikhwan atau Akhwat yang dewasa. Namun, diselenggarakan juga untuk para Remaja dengan program Remaja Masjid, dan program bela diri Muaythai dan Ground Fight setiap Sabtu di Aula Masjid  Al-Mutaqqin
 
"Jangan sampai generasi penerus kita ini lemah fisiknya, harus kuat. Insya Allah Al-Mutaqqin hadir untuk mengisi akal, hati dan menguatkan fisik generas penerus," tegas Ustadz Mukhson.
 
Ia menambahkan kedepanya pemberdayaan ummat akan istiqomah dilakukan oleh DKM Al-Muttaqin. Bagi Rekan Dakta yang ingin mendapatkan informasi seputar kegiatan di Masjid Al-Muttaqin bisa hadir di Masjid Al - Muttaqin, Taman Wisma Asri 1, Jl. Borneo Utara Blok N RW 32, Teluk Pucung, Bekasi Utara atau hubungi hubungi Sofyan 0857-1894-5006.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1577 Kali
Berita Terkait

0 Comments