Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/03/2018 20:58 WIB

Jadilah Umat Terbaik

Tabligh Akbar Jadilah Umat Terbaik
Tabligh Akbar Jadilah Umat Terbaik
BEKASI_DAKTACOM: Dalam Surat Ali 'Imran ayat 110 disebutkan "Kamu (umat Islam) adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, (karena kamu) menyuruh (berbuat) yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka. Di antara mereka ada yang beriman, namun kebanyakan mereka adalah orang-orang fasik.”
 
Mari jadikan diri kita umat terbaik yang mengajak kebaikan serta mencegah kemungkaran, dan senantiasa beriman kepada Allah Subhanahu Wata’ala. 
 
Ajak keluarga dan kerabat, hadirilah Tabligh Akbar bersama Ustadz Farid Ahmad Okbah, MA., dengan tema “Jadilah Umat Terbaik”, dengan moderator Ustadz Badrul Tamam. Berlangsung pada hari Ahad 4 Maret 2018, mulai pukul 09.00 WIB, di Masjid Al - Muttaqin, Taman Wisma Asri 1, Jl. Borneo Utara Blok N RW 32, Teluk Pucung, Bekasi Utara. Siapkan infaq terbaik bagi saudara kita di Suriah. Info lebih lanjut hubungi Sofyan 0857-1894-5006.
 
Tabligh Akbar "Jadilah Umat Terbaik" bersama Ustadz Farid Ahmad Okbah, MA., akan disiarkan langsung melalui Radio Dakta 107 FM, pada hari Ahad 4 Maret 2018, mulai pukul 09.00 WIB.
 
Acara ini diselenggarakan oleh DKM dan Majelis Asy Syabaab Al Islamiy Masjid Al Muttaqin, didukung Dakta Media Network.
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1283 Kali
Berita Terkait

0 Comments