Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 28/02/2018 15:00 WIB

KH. Arifin Ilham Ajak Warga Bekasi Perbanyak Berdzikir

KH Arifin Ilham bersama Ustadz Ahmad Syaikhu
KH Arifin Ilham bersama Ustadz Ahmad Syaikhu
BEKASI_DAKTACOM: Bertempat di Masjid Assu'ada Bekasi Utara, warga Kota Bekasi berkesempatan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui kegiatan dzikir akbar bersama KH. Arifin Ilham.
 
Dalam kegiatan tersebut, KH. Arifin Ilham ditemani calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ust. Ahmad Syaikhu yang berkesempatan memberikan tausiyah pengantar sebelum acara utama dimulai.
 
"Dzikir adalah tangga utama untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan kegiatan ini kita berharap ada efek positif yang bisa dirasakan oleh negeri ini," ujarnya dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu (28/2).
 
Sementara itu, Pemimpin Majelis Dzikir Az Zikra KH. Arifin Ilham mengajak warga Bekasi agar terus membiasakan dzikir dalam kegiatan sehari-hari untuk memperkuat taqorrub kepada Allah.
 
Menurutnya, seorang muslim yang cerdas selalu berkesempatan untuk mengingat Allah dalam berbagai kesempatan, namun demikian hal tersebut memerlukan latihan yang terus-menerus.
 
"Berdzikir dalam setiap kesempatan harus dilatih, kita usahakan untuk membangun kedekatan dengan Allah SWT di tengah keramaian," ujarnya.
 
"Sebab Dzikir merupakan energi utama seorang muslim untuk beribadah," pungkasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1586 Kali
Berita Terkait

0 Comments