Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/03/2018 14:00 WIB

Wagub Sandi Senam Bareng Jajaran PNS Jaktim

Wagub Sandi Senam Bareng Jajaran PNS Jaktim
Wagub Sandi Senam Bareng Jajaran PNS Jaktim
JAKARTA_DAKTACOM: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti acara senam bersama jajaran pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur pada Jum'at (02/03) pagi.
 
Sandi yang datang dengan mengendarai sepeda bersama Walikota Jaktim, Bambang Musyawardana langsung disambut oleh jajaran PNS di lingkungan Pemkot Jaktim dan masyarakat setempat yang juga turut hadir di Kantor Pemkot Jaktim.
 
Dalam kata sambutannya, Sandi mengemukakan kunjungan dirinya ke Pemkot Jaktim memang sudah berulang kali batal sehingga pada hari ini ia menyempatkan diri untuk hadir dalam acara senam bersama.
 
"Tadi saya baru ngeluarin sepeda, tiba-tiba ada Pak Wali depan pagar saya. Ya sudah nggak bisa kabur lagi sekarang, saya langsung kesini. Emang sudah tiga kali undangan saya selalu berhalangan, makanya tadi langsung dicegat Pak Wali di rumah," ungkapnya.
 
Dalam kesempatan ini Sandi juga melakukan sosialisasi program OK Oce untuk memajukan perekonomian warga Jaktim yang turut membuka bazar di area Kantor Pemkot Jaktim.
 
"Nanti Insya Allah dengan program OK Oce ini akan memunculkan para pengusaha di wilayah Jakarta Timur ini, saya menginginkan Jakarta Timur menjadi lokomotif karena jumlah penduduknya paling banyak," imbuhnya.
 
Usai melakukan senam bersama, Sandi dan Bambang memberikan sejumlah dana bantuan bagi warga Jaktim yang beberapa waktu lalu terkena musibah banjir, dilanjutkan dengan penanaman bibit hidroponik dan pelepasan bibit ikan hias.
 
Sebelumnya Sandi sempat memantau kondisi Pasar Perumnas Klender setelah melakukan gowes bersama di sepanjang jalur sepeda Kanal Banjir Timur.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 349 Kali
Berita Terkait

0 Comments