Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/03/2018 06:00 WIB

PayPro Gandeng Rumah Zakat Untuk Pembayaran Zakat

Paypro
Paypro
JAKARTA_DAKTACOM: Dompet digital PayPro menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat untuk melayani pembayaran zakat, infaq, dan sedekah.
 
Chief Financial Officer PayPro David Santoso menyatakan pihaknya terus menambah berbagai inovasi untuk memberikan kenyamanan bertransaksi kepada konsumen.
 
“Kerja sama dengan Rumah Zakat merupakan salah satu upaya kami menyediakan kemudahan dalam melakukan pembayaran zakat, infaq, maupun bersedekah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (1/3).
 
Melalui fitur pembayaran itu, PayPro terus berkomitmen mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai yang digulirkan Bank Indonesia (BI) sejak 2014.
 
Sementara itu, CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengatakan kolaborasi tersebut dapat meningkatkan kemudahan pembayaran zakat, infak, dan sedekah.
 
“Semoga dengan kemudahan ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menunaikan kewajiban berzakat,” tuturnya.
 
PayPro merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial (tekfin) pembayaran yang mulai beroperasi sejak 2017 melalui entitas PT. Solusi Pasti Indonesia. PayPro menyediakan solusi layanan pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, baik melalui smartphone maupun feature phone.
 
PayPro tercatat memiliki 7,5 juta pelanggan dan melayani lebih dari 4,5 juta transaksi per bulan. PayPro telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 30.000 toko di Indonesia.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : bisnis.com
- Dilihat 258 Kali
Berita Terkait

0 Comments