Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/05/2015 11:01 WIB

BPPT Kota Bekasi Uji Coba Perijinan Online

Kepala BPPT Kota Bekasi Amit Riyadi
Kepala BPPT Kota Bekasi Amit Riyadi

BEKASI_DAKTACOM: Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi berkomitmen menghadirkan sistem pelayanan perijinan yang cepat, mudah dan transparan. Hal ini ditegaskan oleh Kepala BPPT Kota Bekasi, Amit Riyadi dalam dialog interaktif Ruang Publik di Dakta Radio, Jumat (29/5).

Menurutnya, BPPT hadir untuk membantu masyarakat guna mendapatkan pelayanan seluruh perizian yang dibutuhkan oleh masyarakat, sebanyak 43 jenis perizinan bisa diurus melalui BPPT, seperti IMB, izin trayek, SIUP,izin gangguan dan lainya.

"Sebagiamana visi misi BPPT adalah cepat, mudah, transparan, dengan moto kepuasan anda dalah kebanggaan kami, BPPT ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" katanya.

Amit Riyadi mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan uji coba ijin trayek secara online sehingga bisa lebih mudah dan transparan. Selain itu dengan sistem online bisa memaksimalkan retribusi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Beberapa perijinan kini bahkan dilimpahkan kewenangannya ditingkat kecamatan sehingga lebih cepat dan mudah bagi masyarkat.

Kepala BPPT Amit Riyadi hadir di Dakta Radio bersama para kepala bidang, diantaranya Lintong Ambarita, Mardani dan Jaya Eko Setiawan.**
 

Reporter :
Editor :
Sumber : Redaksi
- Dilihat 2811 Kali
Berita Terkait

0 Comments