Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/03/2018 09:22 WIB

Polisi Tembak Mati Pelaku Penembakan

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan

BEKASI_DAKTACOM: Petugas Polres Metro Bekasi menembak mati pelaku yang menembak Darma Hermawan (22) yang terjadi di Kampung Sempu, Pasirgombong, Cikarang Utara pada Sabtu (18/2/2018) lalu.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara mengatakan penembakan terhadap korban itu didasari saat pelaku I saling tatap kemudian terjadi pertengkaran dan saling memaki, pelaku yang saat itu membawa senjata rakitan jenis revolver menembak korban.

Pelaku berinsial I itu merupakan seorang anggota maling motor yang kerap beraksi di Cikarang dan Karawang.

Awalnya, petugas menangkap pelaku Y dan A, kemudian dikembangkan dan ditangkaplah I di wilayah Cipayung Cikarang Timur yang mengaku pernah melakukan penembakan terhadap korban.

Pelaku I tersebut diminta menunjukan senjata yang digunakan untuk menembak korban disemak-semak, namun begitu menemukan senjata yang disembunyikan itu pelaku mencoba melukai petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembaknya di bagian dada kiri.

Candra menambahkan, mayat pelaku dibawa ke RS Kramat Jati oleh polisi. Dari tangan pelaku diamankan senjata api rakitan jenis revolver dan 4 butir peluru.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan pelaku A dan Y yang merupakan komplotan dari pelaku penembakan terhadap Darma Hermawan.

Kedua pelaku ditembak kakinya oleh petugas karena berusaha melawan.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1046 Kali
Berita Terkait

0 Comments