Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/03/2018 09:12 WIB

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kontrakan

Pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara
Pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara

BEKASI_DAKTACOM: Seorang buruh salah satu pabrik di Cikarang, Imtiyaz Kurniawan, 21, ditemukan tewas mengenaskan di kontrakannya yang berada di Kampung Kelapa Bahagia, RT 03/04, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu 28 Februari 2018 siang.

Mayatnya ditemukan di ruang tengah kontrakannya dengan kondisi terlentang. Kurniawan ditemukan penuh darah dan luka sayatan di leher serta luka lebam di kepala bagian belakang dan dada.

Agus, tetangga korban mengatakan ia sempat mendengar suara minta tolong dari kontrakan korban sekitar pukul 03.00 WIB. "Tapi abis itu biasa lagi, dia dikontrakan tinggal sendiri. Kalau kerjaan sebagai buruh," katanya di Bekasi, Rabu 28 Februari 2018.

Pria asal Lampung itu dikenal sopan dan baru sekitar empat bulan tinggal di kontrakan tersebut.

Kepala Desa Tambun, Jaut mengatakan, terdapat sejumlah luka di bagian tubuh korban. "Di sama banyak luka dan darah, ada luka di leher," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sudjatmiko mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar Pukul 11.00 WIB tentang penemuan mayat.

"Terus kita lakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), olah TKP untuk mencari tahu identitas korban. Untuk sementara masih kita dalami penyebabnya apa, masih kita dalami," katanya.

Dia mengatakan terdapat luka di bagian tubuh korban. Namun, pihak kepolisian saat masih mendalami modus, motif dan penyebab dari meninggalnya Imtiyaz.

"Saksi masih pemeriksaan, belum bisa kita simpulkan. Mohon doanya saja supaya cepat terungkap penyebabnya," tambahnya.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1087 Kali
Berita Terkait

0 Comments