Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/02/2018 08:32 WIB

Hari Pers Sedunia di Pesantren Nurul Huda Surabaya Ditutup Seminar Jurnalistik

Seminar Jurnalistik Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya
Seminar Jurnalistik Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya
SURABAYA_DAKTACOM: Serangkaian  acara dalam rangka memperingati  hari pers se-dunia telah diselenggarakan redaksi Media Center yang menjadi pusat berita dari Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya.
 
Lukman Syarifuddin selaku pimpinan redaksi mengemukakan bahwa sejumlah kegiatan tersebut dimulai dari 9 Februari. “Diawali dengan membagikan stiker dan dilanjutkan foto bersama para murid dan dewan guru,” katanya, Senin (26/2). 
 
"Berbagai kegiatan telah kami selenggarakan dari mulai pembagian stiker hingga lomba membuat meme,” katanya. Demikian pula ada lomba penulisan cerita pendek, puisi hingga ditutup seminar jurnalistik yang pesertanya adalah siswa dan santri dari tingkat sekolah dasar hingga madrasah diniyah, lanjutnya. 
 
Atas sejumlah kegiatan yang telah rampung diselenggarakan, Lukman mengucapkan terima kasih, termasuk kepada seluruh pengurus. “Juga peserta, terlebih kepada yayasan yang sudah mendukung seluruh rangkaian kegiatan. Semoga semua memberi manfaat dan lebih baik,” tandasnya.
 
Dukungan turut diberikan KH Abdurrahman Navis atas inisiatif dan prakarsa yang dilakukan panitia. Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda ini berpesan kepada segenap pengurus serta peserta untuk terus berkarya. “Berkarya sesuai dengan jargonya yakni dakwah bil qalam,” pungkasnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : nu.or.id
- Dilihat 843 Kali
Berita Terkait

0 Comments