Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/02/2018 11:30 WIB

PERSIS Akan Gelar Silaturahim Akbar di Bandung

Ust Jeje Zaenudin
Ust Jeje Zaenudin
BEKASI_DAKTACOM: Merespon perkembangan Sosial Politik terkini, Pimpinan Pusat Persatuan Islam menyerukan kepada anggota Jam'iyyah agar dapat hadir dalam konsolidasi di acara Silaturahmi akbar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung pada Sabtu (24/2).
 
Menurut Jeje Zainudin selaku Wakil Ketua PP Persis menyebutkan bahwa kegiatan Silaturahmi Akbar ini bertujuan untuk menyamakan persepsi anggota Jam'iyyah dalam menghadapi kondisi dan tantangan dakwah terkini.
 
"Jadi kegiatan ini dilaksanakan agar kita sebagai sebuah organisasi memiliki kesamaan sikap yang paripurna, karena tantang dakwah saat ini kian berat, apalagi paska kejadian teror terhadap ulama yang kerap terjadi di beberapa daerah," paparnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Jum'at (23/2).
 
Jeje sendiri menyatakan bahwa kegiatan ini murni inisiatif dari pengurus pusat, sehingga dalam sususan acara nanti dipastikan netral dari berbagai kepentingan politik, apalagi terkait dengan Pilkada.
 
Dirinya memaparkan bahwa sudah banyak tokoh politik yang menghubungi Persis agar dapat bersuara dalam moment tersebut, tapi semuanya ditolak demi menjaga netralitas PERSIS. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4332 Kali
Berita Terkait

0 Comments