Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/02/2018 12:01 WIB

Tampil di SMB, Anang - Ashanty Takjub Lihat Perkembangan Kota Bekasi

anang dan ashanty di SMB
anang dan ashanty di SMB
BEKASI_DAKTACOM: Artis Anang dan Ashanty takjub dengan perkembangan pembangunan Kota Bekasi. Anang dan Ashanty mengaku tercengang dengan sejumlah fasilitas yang memukau di Kota Patriot.
 
Mereka mencontohkan, saat perjalanan dari Jakarta ke Bekasi untuk mengisi acara di Summarecon Mall Bekasi dengan waktu tempuh yang cepat. 
 
"Tadinya dari Jakarta kita udah pesimis bisa sampe Bekasi tuh tepat waktu, pasti 3 jam nih sampe Bekasi. Tapi nyatanya, waw banget cuma 1 jam kita dari Jakarta ke Bekasi,” ujar Ashanty Ahad (18/2).
 
Dirinya mengaku takjub dengan fasilitas dan infrastruktur di Kota Bekasi. Padahal, lanjut  Ashanty, Bekasi itu dulunya terkenal jauh dan sepi. Namun sekarang, Bekasi dinilainya sangat pesat perkembanganya.
 
“Sekarang di Bekasi apa-apa ajah ada, kaya mal ajah udah banyak banget di Bekasi, tempat makan kulineran juga paling hits itu lebih banyak di Bekasi, kayanya orang Bekasi sekarang tuh males kali yah kalo keluar-keluar Bekasi,” jelasnya.
 
“Soalnya di sini banyak tempat-tempat oke, bukan cuma itu, sekarang transportasi di Bekasi Juga mudah banget, busway ajah sekarang sampe Bekasi, duh pokoknya Bekasi keren deh, terasa banget perkembanganya,” tutupnya
 
Sebelumnya aktris sekaligus penyanyi Anang - Ashanti tampil dipanggung downtwon walk Summarecon Mal Bekasi. Mereka membawakan lagu - lagu hits dan cukup memukau ribuan pengunjung mal.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 705 Kali
Berita Terkait

0 Comments