Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/02/2018 14:00 WIB

Open House, Metropolitan Park Tawarkan Unit Full Furnish

talkshow bersama Metropolitan park
talkshow bersama Metropolitan park
BEKASI_DAKTACOM: Metropolitan Park Apartment menjadi apartemen pertama di Bekasi yang menerapkan konsep compact city yang terdiri dari Residence, Hotel, Office dan Commercial Area. 
 
Residence terdiri dari Tower Paris dan Serviced Apartment yang berkolaborasi dengan Best Western Hotel sebagai International Hotel pertama di kota Bekasi. Untuk Office, Metropolitan Park menghadirkan WOHO (Work Office Home Office) yang menyatukan tempat tinggal dan tempat bekerja.
 
Compact city ini, menurut Wahyu Bintoro selaku Marketing Manager Metropolitan Park, merupakan konsep yang mengedepankan integrasi beragam aneka pelayanan publik.
 
"Jadi kita menyuguhkan lokasi yang sangat strategis dengan akses transportasi yang beragam, kelengkapan fasilitas hunian, hotel dan area komersial menambah kemudahan konsumen kami dalam beraktifitas," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (22/2).
 
Dirinya mengajak masyarakat yang berminat untuk memiliki unit di Metropolitan park untuk hadir di acara Open House pada Sabtu (24/2) bertempat di lokasi Metropolitan Park Jl. Lingkar Utara (Kaliabang) Perumahan Telaga Mas, Kota Bekasi 17121.
 
"Yang hendak hadir bisa konfirmasi ke marketing kami di 021-88983636, kita tawarkan aneka promo menarik, mulai dari unit full furnish sampai gratis biaya maintenance hingga 2 tahun," ajak Wahyu.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 806 Kali
Berita Terkait

0 Comments