Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/02/2018 17:35 WIB

Pjs Walikota Bekasi Pererat Hubungan dengan Kajari

Pjs Walikota Bekasi bersama jajaran Kejari
Pjs Walikota Bekasi bersama jajaran Kejari
BEKASI_DAKTACOM: Pjs Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma berharap sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi terus meningkat atau semakin baik. 
 
Hal ini mengingat Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) sangat dibutuhkan untuk meningkatkan penyerapan anggaran yang ada di pemerintah kota Bekasi.
 
“Kita berharap sinergitas yang selama ini sudah baik terus ditingkatkan, terlebih TP4D yang juga bertindak sebagai pengacara negara.” ungkap PJS Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma, Rabu (21/2).
 
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Didi Suhardi mengungkapkan pihak kejaksaan akan meneruskan program yang telah berjalan dengan baik dan yang belum terkoordinasi akan lebih ditingkatkan. Khususnya kegiatan pemilukada serentak baik di Walikota maupun Pilgub Jabar. Kejaksaan Negeri Kota Bekasi merupakan bagian dari Gakumdu, dan akan terus berkoordinasi dengan KPUD, Panwaslu, dan Pemkot Kota Bekasi.
 
“Terkait tupoksikitas kerjaan di sentra Gakumdu sudah jelas, terkait persoalan perkara pidana Pilkada, jika nanti ada pelanggaran akan dibahas di Panwaslu dengan penyidik dari kepolisian kita yang merupakan JPU, JPU sendiri sudah ditunjuk oleh saya.” tegas Kajari Kota Bekasi, Didi Suhardi di ruang kerjanya.
 
Kejaksaan Negeri Kota Bekasi menurut Didi, akan mendorong pembangunan di wilayah kota Bekasi lebih optimal dengan melibatkan peran TP4D , dan dari seksi intelegen pendampingan juga akan dilangsungkan oleh jaksa negara dan pihak kejaksaan akan mengoptimalkan kerja sama yg selama ini sudah terbangun.
 
“Kita sudah mulai berjalan terkait TP4D dan Datun Kejaksaan Negeri Kota Bekasi sudah cukup baik dan TP4D yang sudah satu tahun ini berjalan,  akan terus dioptimalkan.” tambah Didi
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1018 Kali
Berita Terkait

0 Comments