Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/02/2018 09:30 WIB

Tinjau Folder Penampungan Air Rawa Pasung, Pjs Walikota Bekasi Pastikan Banjir Segera Ditangani

Pjs Walikota tinjau folder air rawa pasung
Pjs Walikota tinjau folder air rawa pasung
BEKASI_DAKTACOM: Pjs Walikota Bekasi Rudy Gandakusuma meninjau folder penampungan air Rawa Pasung di Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi usai mengikuti Rapat Koordinasi Nasional persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (20/02).
 
Sebelum ke lokasi folder penampungan air Rawa Pasung, Pjs Walikota Bekasi Rudy Gandakusuma bersama rombongan terlebih dahulu mengunjungi kantor Kecamatan Medan Satria, tiba sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Selanjutnya, tidak lama Pjs Wali Kota Bekasi Rudy Gandakusuma yang juga didampingi Sekcam Medan Satria Kota Bekasi langsung meninjau folder penampungan air Rawa Pasung Kelurahan Kalibaru. 
 
Kedatangannya pun langsung disambut hangat oleh warga sekitar. Dalam hal ini, Pjs Walikota Bekasi di depan warga menuturkan "Saya turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga, tentunya Pemerintah Kota Bekasi tidak akan tinggal diam dan selalu berupaya yang terbaik dalam memberikan solusi dan bantuan untuk masyarakat Kota Bekasi".
 
"Saya berharap, dengan menerjunkan pompa air dapat menjadi sebuah solusi awal yang baik dalam menangani banjir agar warga tidak lagi merasa khawatir saat derasnya hujan," terang Pjs Walikota Bekasi Rudy Gandakusuma
 
Setelah meninjau lokasi tersebut, Pjs Walikota Bekasi melanjutkan kegiatannya untuk berkunjung ke Mako Satpol PP dan BPBD Kota Bekasi yang berada di Jl. Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi. (bay)
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1412 Kali
Berita Terkait

0 Comments