Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/05/2015 11:09 WIB

Walikota Bekasi Terima Kunjungan Bupati Labuhanbatu Utara

Walikota Bekasi sambut Bupati Labuhanbatu
Walikota Bekasi sambut Bupati Labuhanbatu

BEKASI_DAKTACOM : Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menerima tamu undangan dari Bupati Labuhan Batu Utara Provinsi Sumatera Utara, H. Kharuddinsyah. SE. Tujuannya ingin melihat tata kota yang telah berkembang pesat di Kota Bekasi sekaligus silaturahmi kepada Walikota Bekasi, pada hari Kamis (28/05) di Ruang Kerja Walikota Bekasi.

Berdasarkan website resminya, www.labuhanbatuutarakab.go.id,
Kabupaten Labuhanbatu Utara adalah pemekaran dari Kabupaten Labuhanbatu berdasarkan Undang-undang No.23 tahun 2008 tanggal 21 Juli 2008 tentang Pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Utara di Provinsi Sumatera Utara. Kabupaten Labuhanbatu Utara lahir dari tuntutan aspirasi masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Wilayah Labuhanbatu Utara..

Pada periode 2010-2015, Bupati Labuhan Batu Utara ialah  H. Kharuddinsyah. Se.dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara ialah H. Minan Pasaribu, SH.MM. Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara memiliki Visi "Terwujudnya Kabupaten Labuhanbatu Utara Sejahtera" dengan luas wilayah sekitar 3.545,80 km2 yang didiami oleh 331.660 jiwa, Pemerintahan Kabupaten labuhanbatu Utara terdiri dari 8 Kecamatan, 90 desa/kelurahan.

"Untuk 331.660 jiwa penduduk di Kabupaten Labuhanbatu Utara sama seperti Kecamatan Pondok Gede yakni hampir 233.836, kami di Kota Bekasi memiliki hampir 2,5 juta penduduk." Jelas Walikota Bekasi kepada Bupati Labuhanbatu Utara. (Ndoet)

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1907 Kali
Berita Terkait

0 Comments